Blog Ini Berisi Tentang Semua Kejadian - Kejadian Yang Benar Dan Fakta

Thursday, December 4, 2008

Cara Hemat Makan di Kantin Kampus

Cara hemat makan di kantin kampus....

Tips ini bisa dipakai untuk siapa saja,baik anak kost maupun yang bukan anak kost.Ya..karena saya bukan anak kost tapi saya bisa makan di kantin dengan murah dan kenyang yang pastinya.Trik ini sudah ada ketika saya kebingungan karena pengen makan tapi finansial (bahasa ekonomi nichhhhh...) saya tidak cukup untuk membeli makanan yang harganya melambung tinggi.Bayangi aja Rp 7000,- sekali makan, kuliah 4 kali dahhh berapa...???? belum lagi service kereta,belum lagi makan mie atjeh (makanan favorit bulan ini),trus isi bensin yang katanya udah turun,and posting kata-kata aneh (seperti ini....hach...hachhh..).

Terlalu bertela-tela..eh itu kan ubi (bahasa medan bung!!!!) klu kata orang di pulau jawa sih katanya singkong..Mana yang tidak benar dan salah ya..???? (Bingung khan...?@!#) setelah search di google ternyata Bingung khan adalah adik angkat Syahrul khan..Bohong itu khan...

Mulai ngelantur,,,kita tinggalkan si khan...Balik ke judul "Cara Hemat Makan Di Kantin Kampus"..,,Itu soal perkara mudah tapi juga sulit karena tidak ada yang gampang di dunia ini.Langsung aja ya saya kasih tahu (bukan makanan lohhhh) ,tapi sabar dulu karena saya ingin bagi temen-temen yang membaca tips ini agar memberitahukan kepada temen-temen yang lain,agar kita dapat memperkecil budget pengeluaran kita...OKE....ini dia caranya... :

1. Tanya kepada ibu kantin harga nasi pake lauk pauk 1 porsi berapa..??? Mis : Rp 7000,-.
2. Tanya kepada ibu kantin harga 1 porsi nasi tambah berapa...??? Mis : Rp 1000,-.
3. Nahhh ini dia...Kamu pilih nasi tambah aja cuma Rp 1000,- Murahkan...

Untuk lauk pauknya gampang...Kita bawa dari rumah (kost) telur dadar atau bulat (tergantung selera sihhh),klu bosan dengan telur bisa diganti dengan ayam,pizza,spagetti,steak,burger,bakso,martabak,roti cane,mie pansit,mie atjeh,lohhhh.... Jelas klu tu bukan hemat namanya...Sabar...hanya berjanda (Ralat : Bercanda).

Biar ga serius kali...Klu temen-temen bosan kita bisa ganti dengan tahu (klu ini nama makanan) atau tempe,karena nilai proteinnya sama tinggi trus lemak yang di kandungnya juga lebih mudah di bakar ketimbang lemak dari ayam.Gimana berminat menggunakan trik ini...????
Coba temen hitung sendiri, mau 1 kali makan Rp 7000,- atau Rp 1000,- perbandingannya 1 : 7... Kan kita sudah bisa berhemat..

Dengan uang yang bersisa Rp 6000,- , klu cara ini temen-temen jalankan maka 5 tahun kedepan temen-temen bisa membanggakan orang tua maupun temen-temen yang lain atau pamer ke semua orang..Karena dengan jangka 5 tahun kita sudah bisa beli rumah,mobil,laptop model baru,apartemen,villa,keren khan...????? (kayaknya gak mungkin ya...)Jangan pesimis dulu kita harus optimis liat tuh para pengemis mereka menangis karena gerimis kebelet pipis orang kaya pada narsis tiap hari makan sosis kami makan buncis (ssssssssttsssss)...kebanyakan...

Gimana tips dan triknya keren kan (menurut saya lohhhh) hachhh...hachhh...hachhhh.... Jangan lupa sebarkan ke temen-temen yang lain ya...HORAAS..!!!!


By : Laskar Limau Manis...,

0 comments: