Blog Ini Berisi Tentang Semua Kejadian - Kejadian Yang Benar Dan Fakta

Thursday, January 8, 2009

Perayaan Tahun Baru Di Desa


Ini adalah perayaan tahun baru yang ada di Dusun VI Desa Limau Manis.Setiap tahunnya di Dusun VI diadakan acara Kembang Api, namun setelah acara Lucky Draw.Setiap warga membeli kupon yang akan diundi nantinya.Jika beruntung kita bisa mendapatkan Hp,tv,ataupun kulkas hanya dengan Rp 2000,- untuk tiap 1 lembar kupon.Tahun kemarin hadiah untamanya adalah sebuah kereta (sepeda motor).Ya cukup meriah dan mewahlah untuk daerah pedesaan.

Namun perayaan tahun baru kali ini banyak sekali yang datang untuk menonton sehingga jalan di Dusun VI macet total.Karena penontonnya tidak hanya dari Dusun VI saja banyak warga lainnya yang ikut menonton pesta kembang api di tempat ini.Karena dari 13 Dusun yang ada di Limau Manis hanya Dusun VI saja yang mengadakan acara ini (I Love My Village) Hebat ya..!!

Jadi jika kamu-kamu bingung dengan tujuan kamu untuk menghabiskan malam tahun baru lebih baik kamu datang aja ke Limau Manis tepatnya di Dusun VI.Jika kamu masuk dari Simpang Kayu Besar Terus lurus aja sampai 1,5 Km itu dia tempat berkumpul masyarakat Dusun VI.Di tempat lapangan serba guna inilah seluruh kegiatan-kegiatan baik agama maupun nasionalis diadakan.

Anda berminat untuk mengunjungi Desa Limau Manis ini...????

Ada pertanyaan sedikit nihhh.Kenapa tahun baru 1 Muhharam tidak pernah dirayakan..???? atau karena saya tidak tahu kalau dirayakan..??? Kirim jawaban kamu kesini PieLot Box.

Bingung nihhh kehabisan kata-kata.Karena para 'manusia laknat' (zionis israel) baru saja menyerang Palestine yang menewaskan banyak korban sipil.Sedih sekali hati ini, tapi liat aja ntar di akhir zaman mereka tidak akan bisa bersembunyi dari kaum muslimin, semua makhluk hidup akan memberitahukan keberadaan orang-orang yahudi untuk dibunuh.Jika mereka bersembunyi di balik pohon maka pohon itu akan berkata "Hai kaum muslimin disini ada yahudi,cepat kemari dan bunuhlah",maka kaum muslimin akan datang dan membunuh orang yahudi tersebut dengan sebuah pedang >>(sumber Buku Dajjal).Untuk mengetahui info selengkapnya klik disini.Ada sejarahnya juga.

Intinya adalah selamat tahun baru...,

0 comments: